Viral, Kisah Lucu Seorang Kakek Jemaah Haji yang Minta Diturunkan dari Pesawat, Alasannya Sukses Bikin Ngakak

- Sabtu, 3 Juni 2023 | 20:20 WIB
Kakek Juhani, peserta jemaah haji asal Majalengka yang sukses bikin gelak tawa para jemaah lainnya karena tingkah lucunya (Canva, alessia)
Kakek Juhani, peserta jemaah haji asal Majalengka yang sukses bikin gelak tawa para jemaah lainnya karena tingkah lucunya (Canva, alessia)

SINERGI JATIM - Sebuah kejadian unik dialami oleh seorang kakek peserta jemaah haji saat berada di pesawat yang hendak menuju ke tanah suci.

Kakek tersebut merupakan peserta jemaah haji bernama Kakek Juhani (95) yang berasal dari Kabupaten Majalengka.

Dikutip dari akun @itskuxell pada Sabtu, 03 Juni 2023, sebuah video menunjukkan dimana Kakek Juhani minta diturunkan dari pesawat karena teringat pada ayamnya yang belum diberi makan.

Video tersebut diketahui diunggah oleh seorang petugas haji daerah bernama Ust. Yuyud Aspiyudin di akun Facebooknya pada Selasa, 30 Mei 2023, lalu.

Dalam video tersebut, Yuyud menerangkan, " saya video langsung, Abah Juhani jemaah haji kloter 1 Majalengka usia 95 tahun.

Tapi tetap semangat walaupun beliau minta turun dulu, katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya, " dikutip dari @itskuxell, Sabtu, 03 Juni 2023.

Selain itu, Yuyud juga menuliskan keterangan dalam unggahannya, "semangat dan selalu tersenyum." dikutip dari  @itskuxell, Sabtu, 03 Juni 2023.

Menurut keterangan dalam video tersebut, kejadian lucu Kakek Juhani ini terjadi pada saat pesawat akan landing di Madinah.

Kakek Juhani juga dihampiri oleh seorang pramugari karena beliau sempat kebingungan sebab tidak bisa menemukan paspornya.

Namun, sang pramugari tampaknya kesulitan karena tidak mengerti maksud perkataan Kakek Juhani.

Sehingga, kejadian lucu tersebut sukses memicu gelak tawa dari penumpang jemaah haji lainnya yang berada di pesawat tersebut.

"Yang jelas pramugari tidak faham apa yang dikatakan si Abah.

Sementara, para jemaah semuanya tertawa karena tingkah lucu si Abah." kata Yuyud dikutip dari @itskuxell, Sabtu, 03 Juni 2023.

Berkat aksi lucunya tersebut, Kakek Juhani justru diajak foto bersama oleh sang pramugari cantik layaknya seorang artis.

Tidak berhenti sampai disitu saja, rupanya saat tiba di bandara Kakek Juhani juga sempat bikin heboh lagi.

Halaman:

Editor: Chin Jullien Anisa

Sumber: Twitter @itskuxell

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Bertajuk Gempa Bumi, Definisi Kiamat Sesugguhnya

Selasa, 3 Oktober 2023 | 10:51 WIB
X