• Selasa, 28 Juni 2022

Lebih Menyeramkan dari Cerita SimpleMan, Ini Kisah Asli KKN di Desa Penari Menurut Sudirman

- Minggu, 22 Mei 2022 | 02:49 WIB
Lebih Menyeramkan dari Cerita SimpleMan, Ini Kisah Asli KKN di Desa Penari Menurut Sudirman (Instagram/kknmovie)
Lebih Menyeramkan dari Cerita SimpleMan, Ini Kisah Asli KKN di Desa Penari Menurut Sudirman (Instagram/kknmovie)

SINERGI JATIM - Kisah asli KKN di Desa Penari ternyata lebih menyeramkan dibandingkan dengan cerita yang diunggah oleh SimpleMan

Hal ini diutarakan oleh Sudirman, salah satu pengelola Wana Wisata Rowo Bayu saat bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Sudirman berkeyakinan, Rowo Bayu merupakan lokasi asli dari kisah KKN di Desa Penari. Hal ini berdasarkan cerita yang pernah disampaikan oleh Kepala Desa Bayu kepadanya.  

Baca Juga: Mulai Terungkap, Ini Alamat Mahasiswa yang KKN di Desa Penari

Pada tahun 2008 silam, terdapat 6 orang mahasiswa asal Surabaya yang melakukan kegiatan KKN di desanya, tepatnya di sekitar kawasan Rowo Bayu

"Iya ini nyata dan program KKN itu dilaksanakan di tahun 2008 yang diikuti oleh enam mahasiswa dari Surabaya," kata Sudirman, sebagaimana dilansir Sinergijatim.com dari akun Instagram @erickthohir pada Jumat 20 Mei 2022.

Menurut Sudirman, pengalaman mistis yang dialami para mahasiswa tersebut tidak jauh berbeda dengan kisah KKN di Desa Penari yang diunggah SimpleMan di Twitter pasa tahun 2019.

Baca Juga: Dikaitkan dengan KKN di Desa Penari, Rowo Bayu Saksi Bisu Gugurnya 60 Ribu Prajurit Blambangan

Bahkan, kata Sudirman, kisah aslinya jauh lebih menyeramkan dari pada apa yang disampaikan SimpleMan. Saat kegiatan KKN kala itu, terdapat dua mahasiswa yang menjalin hubungan asmara.

Halaman:

Editor: Abdul Rozik Fanani

Sumber: Instagram @erickthohir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X