• Selasa, 28 Juni 2022

Duh, Erick Thohir Kena Prank Soal Kisah Asli KKN di Desa Penari?

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:58 WIB
Duh, Erick Thohir Kena Prank Soal Kisah Asli KKN di Desa Penari? (Instagram@erickthohir)
Duh, Erick Thohir Kena Prank Soal Kisah Asli KKN di Desa Penari? (Instagram@erickthohir)

SINERGI JATIM - Menteri BUMN Erick Thohir sempat mengunggah video obrolannya dengan Sudirman, salah satu pengelola Wana Wisata Rowo Bayu terkait kisah asli KKN di Desa Penari melalui akun instagramnya.

Dalam video tersebut, Sudirman bercerita bahwa Desa Penari itu benar-benar ada dan lokasinya tidak lain adalah Rowo Bayu yang berada di Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi

Mendengar cerita tersebut, Erick Thohir nampak percaya dan bahkan berencana datang ke Rowo Bayu saat kunjungan kerja ke Banyuwangi lagi untuk memastikan langsung keberadaan Desa Penari tersebut.

Baca Juga: Lebih Menyeramkan dari Cerita SimpleMan, Ini Kisah Asli KKN di Desa Penari Menurut Sudirman

Namun sepertinya Erick Thohir terkena prank terkait kisah asli KKN di Desa Penari yang diceritakan Sudirman. Hal ini merujuk pada klarifikasi yang diberikan oleh Kepala Desa Bayu, Sugito atas video Erick Thohir tentang kisah mistis berujung tragis tersebut.

Sugito menyebut keterangan yang diberikan oleh Sudirman kepada Erick Thohir tak masuk akal.

"Kalau Pak Dirman memberikan keterangan-keterangan itu sebetulnya nggak logis. Apalagi Pak Erick Thohir itu sebagai Menteri BUMN," kata Sugito, seperti dilansir Sinergijatim.com dari kanal Youtube LSAP Banyuwangi, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Kenali Alasan Mengapa Seseorang Kerap Mengalami Memar Tanpa Penyebab

Menurut Sugito, jika Erick Thohir memang penasaran akan kebenaran Rowo Bayu sebagai lokasi asli KKN di Desa Penari, ia semestinya datang langsung ke petilasan Prabu Tawang Alun tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rozik Fanani

Sumber: YouTube LSAP Banyuwangi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X