• Selasa, 28 Juni 2022

Kronoligi Kematian Bima dan Ayu Asli saat KKN di Desa Penari Versi Kades Bayu

- Minggu, 22 Mei 2022 | 19:50 WIB
Kronoligi Kematian Bima dan Ayu Asli saat KKN di Desa Penari Versi Kades Bayu     (YouTube MD Pictures)
Kronoligi Kematian Bima dan Ayu Asli saat KKN di Desa Penari Versi Kades Bayu (YouTube MD Pictures)

SINERGI JATIM - Kepala Desa Bayu, Sugito mengungkap sebuah kisah kematian dua mahasiswa yang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) di desanya beberapa tahun silam.

Kematian sepasang kekasih ini sangat mirip dengan kisah Bima dan Ayu dalam KKN di Desa Penari yang diceritakan oleh SimpleMan pada tahun 2019 lalu di Twitter.

Kisahnya pun tak kalah mengerikan. Dua mahasiswa yang diduga kuat adalah sosok asli dari Bima dan Ayu itu harus mengalami peristiwa horor sebelum akhirnya keduanya meregang nyawa.

Baca Juga: Kades Bayu Benarkan Rowo Bayu Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Tapi

Bagaimanakah kisahnya? Berikut kronologi kematian Bima dan Ayu asli saat KKN di Desa Penari menurut versi Kades Bayu, Sugito.

Sugito membenarkan jika pada tahun 2009 silam terdapat 11 orang mahasiswa dari perguruan tinggi Surabaya yang melakukan kegiatan KKN di sekitar Rowo Bayu. Saat itu dirinya belum menjabat sebagai kades.

"Tahun 2009 memang ada orang KKN dari Surabaya sebanyak 11 mahasiswa Desa Bayu. Kades saat itu masih PJ, Pak Satrio. Datanya masih ada," ungkap Sugito.

Baca Juga: Widya yang Diincar, Mengapa Ayu yang Diambil Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari?

Adapun lokasi yang digunakan sebagai tempat KKN adalah Dusun Pelantaran yang berada di sekitar Rowo Bayu. "Kalau lokasi KKN itu ada di Desa Bayu, Dusun Pelantaran. Dari balai desa terus naik ke Rowo Bayu," imbuh Kades Bayu.

Singkat cerita, kesebelas mahasiswa ini berkunjung ke telaga Rowo Bayu. Di telaga terdapat sebuah petilasan yang dahulunya menjadi tempat tape brata Prabu Tawang Alun.

Halaman:

Editor: Abdul Rozik Fanani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X