• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sinopsis Film Horor The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Lanjutkan Kisah Ghost Magician dan Spirit Doll

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:00 WIB
Ilustrasi Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Lanjutkan Kisah Ghost Magician dan Spirit Doll
Ilustrasi Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Lanjutkan Kisah Ghost Magician dan Spirit Doll

l

SINERGI JATIM - The Sacred Riana 2: Bloody Mary adalah salah satu film horor yang dijadwalkan tayang tahun ini.

The Sacred Riana melanjutkan kisah ghost magician dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 2019 berjudul The Sacred Riana: Beginning.

Dilansir dari mantrapandeglang, dalam film lanjutannya ini, akan menceritakan Riana kecil yang kehilangan boneka 'spirit doll' yang bernama Riani.

Baca Juga: 8 Film Horor Animasi yang Tak Kalah Menyeramkan dengan Film Live Action

Terdapat kabar jika boneka kesayangannya tersebut berada di asrama Elodia yang saat itu tengah diteror oleh mahluk jahat dari masa lalu.

"Tahun ajaran genap Elodia belum setengah jalan, namun kegiatan belajar sempat dihentikan sejenak karena teror yang mengancam siswi-siswinya," tulisnya sebagaimana akun instagram @thesacredrianamovie2 pada Selasa, 14 Juni 2022.

"Ketika siswi lain berusaha meninggalkan Elodia, Riana justru sangat penasaran dengan asrama yang kabarnya menjadi tempat tinggal baru dari boneka Riani. The Sacred Riana Movie 2: Bloody Mary segera tayang 28 Juli 2022", tulis official film The Sacred Riana.

The Sacred Riana 2 : Bloody Mary selain dibintangi oleh sang ghost magician sendiri, yakni Riana Antoinette, juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris tanah air. seperti Jessiana Marriera Pariston, Aura Kasih, Prabu Revolusi, Citra Prima,Brooklyn Alif Rea, Agatha Chelsea, Ciara Nadine Brosnan, Angrean Ken Firmansyah, Geraldy Krechoff, Carlos Camelo, Willem Bevers, Frislly Herlind, Frederik Alexander Neust.

Baca Juga: 9 Film Horor Indonesia yang Sudah Tayang di Tahun 2022 Selain KKN di Desa Penari

Halaman:

Editor: Made Adi Anisa

Sumber: Mantra Pandeglang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi 4 Film Yang Dibintangi Iqbal Ramadhan

Senin, 19 September 2022 | 21:30 WIB
X