• Sabtu, 1 Oktober 2022

Waspada, Inilah 3 Tanda Utama Yang Menunjukkan Kehadiran Makhluk Halus Didekatmu, Segera Minta Pertolongan

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Kisah Nyata Lawu Ngunduh Mantu, Ada Gangguan Makhluk Ghaib Selama Pendakian (Pexels/Erik Mclean)
Kisah Nyata Lawu Ngunduh Mantu, Ada Gangguan Makhluk Ghaib Selama Pendakian (Pexels/Erik Mclean)

SINERGI JATIM-Makhluk gaib atau makhluk halus merupakan suatu hal yang tidak bisa terlihat dengan mata telanjang, namun kehadirannya terkadang dapat kita rasakan, Di segala tempat maupun itu didekat kita biasanya mereka hadir hanya saja kita tidak bisa mengetahuinya.

Di Indonesia keberadaan makhluk gaib sangat dipercaya oleh masyarakat, sampai ada yang mengaku bisa melihat wujud dari makhluk tersebut, apakah ini benar?

Sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa kita asumsikan sebagai kehadiran atau eksistensi makhluk halus, jika diantara kamu merasakan tanda-tanda ini maka kemungkinan ada makhluk halus di dekatmu atau dalam rumahmu.

Baca Juga: Jangan Diremehkan! 6 Weton Istimewa Ini Bakal Peroleh Pusaka Gaib saat Bulan Suro, Kalian Salah Satunya?

Apa saja tanda tandanya?simak daftar dan penjelasan berikut.

1.Perasaan berubah seketika
Apabila kamu merasakan ada yang berubah atau ada yang aneh dari perasaan mu, seperti gelisah, atau rasa yang kurang nyaman tanpa alasan yang jelas, maka bisa jadi ini merupakan tanda-tanda bahwa ada makhluk halus di dekatmu.

Hal ini bisa terjadi karena makhluk itu menyerap energi positif dari tubuh kita, akhirnya kita akan kehilangan mood atau tiba-tiba merasa takut, hal ini bisa dihindari dengan cara segera pergi dari tempatmu, lalu arahkan pikiranmu ke sesuatu objek yang kamu ingat, dan juga jangan lupa berdoa untuk keselamatan.

Baca Juga: Misteri Situs Kawitan Alas Purwo: Pintu Gerbang Kerajaan Gaib hingga Tempat Bertapa Mpu Baradah

2. Muncul bau aneh
Terkadang bau bau ini datang dengan bau yang harum seperti bunga, dipercaya jika bau yang muncul wangi, maka makhluk itu aman dan tidak akan menyerang, namun jika sebaliknya bau itu mengeluarkan bau busuk maka bisa jadi itu adalah makhluk halus kiriman atau berbahaya bagi kamu, biasanya bau busuknya semacam bangkai tikus, tinja, bahkan bau sampah hingga menyan.

mungkin masih bisa dianggap wajar bila aroma busuk itu memiliki sumber bau, namun aroma busuk dari makhluk halus biasanya berpindah pindah, dan tiba tiba menghilang, jika kamu mencium aroma tidak enak maka cepatlah membaca doa perlindungan kepada tuhanmu.

3. Terdengar suara
Kehadiran makhluk gaib bisanya identik dengan bunyi sesuatu benda atau ketukan, bahkan ringkihan suara orang menangis, biasanya suara suara itu akan menunjukkan tanda makhluk apa yang hadir atau akan menampakkan diri, seperti kuntilanak dengan suara tertawa, genderuwo dengan suara kaki berat, ataupun yang lainnya.

Baca Juga: Tidak Punya Pantai, Ini 10 Tempat Wisata di Bangli Bali yang Sangat Memukau

Jika kamu mendapatkan tanda tanda seperti di atas, sebaiknya kamu segera pergi, arahkan pikiranmu ke tempat lain dan jangan sampai kosong, segera berdoa dan percayalah kamu lebih mulia dari mereka, karena jika kamu merasa takut mereka yang bertujuan buruk akan lebih mudah menyerangmu karena energi positif yang kamu miliki telah diserap oleh mereka.

***

Editor: Fahrur Rozi Udma

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi 4 Film Yang Dibintangi Iqbal Ramadhan

Senin, 19 September 2022 | 21:30 WIB
X