• Minggu, 27 November 2022

House Of The Dragon Menatapkan Kekasih Rahasia Rhaenyra Setelah Ser Criston

- Sabtu, 24 September 2022 | 20:00 WIB
House of the Dragon 6
House of the Dragon 6

 

 

SINERGI JATIM - Sedih rasanya mengetahui hubungan Rhaenyra dan Ser Criston hanya berlangsung singkat. Hubungan tersebut tampak kandas pada House of the Dragon episode 5.

Namun, House of the Dragon season 1 episode 6 akan menampilkan siapa yang menjadi sasaran minat romantis Rhaenyra berikutnya. Betul, dia adalah Ser Harwin Strong. Kalau kamu ingat, dia pernah mengangguk pada Rhaenyra di episode 3, saat Rhaenyra pulang ke perkemahan menyeret babi hutan.

Perbedaan mendasar hubungan romantis antara Rhaenyra dan Harwin dengan Criston adalah bahwa hubungan baru itu tidak hanya tentang suka sama suka. Harwin Strong digambarkan sebagai sosok yang nisa menerima keadaan mereka yang harus dirahasiakan.
 
 
Berbeda dengan Ser Criston, Harwin tidak memiliki delusi untuk menikahi Rhaenyra atau tampil bersama di depan umum. Ser Harwin tidak merasa berbahaya untuk menjadi kekasih Rhaenyra.

Bahkan, Ser Harwin Strong sangat melindungi Rhaenyra dan anak-anak mereka, sambil menghormati fakta bahwa mereka perlu ditampilkan sebagai pewaris Laenor Velaryon.

Bagi Rhaenyra, Ser Criston Cole hanyalah romansa gairah seorang pria yang benar-benar dia percayai dan sukai, sedangkan Harwin menawarkan lebih dari sekadar menjadi kekasih di masa depan House of the Dragon.
 
 
Rhaenyra perlu memperkuat klaimnya sebagai calon pewaris tahta dengan menghasilkan keturunan. Karena Laenor gay, Rhaenyra pun menghasilkan anak di luar pernikahan mereka. Ya dengan siapa lagi kalau bukan dengan kekasih gelapnya, Ser Harwin Strong.

Rhaenyra memiliki tiga putra, Jacaerys, Lucerys, dan Joffrey Velaryon memiliki rambut cokelat gelap dengan kulit putih, tidak ada satu pun yang mewarisi ciri fisik Valyrian seperti Rhaenyra atau Laenor.

Mereka, di sisi lain, terlihat sangat mirip dengan Ser Harwin Strong, yang memang rahasia kebenaran mengenai asal usul mereka diketahui secara luas tetapi tidak diakui.
 
Baca Juga: Mengenal Kosa Kata Warna Dalam Bahasa Mandarin

Desas-desus bahwa Harwin adalah ayah dari putra tertua Rhaenyra menjadi batu sandungan bagi Rhaenyra maupun Laenor Velaryon. Itu semacam seseorang mempertaruhkan kematian mereka sendiri, karena anak-anaknya perlu dilihat sebagai keturunan Velaryon yang sah untuk mempertahankan gelar dan warisan mereka.

Viserys, Laenor, dan Rhaenyra terus mempertahankan bahwa putranya adalah pewaris sejati House Velaryon. Asmara dan anak-anak Rhaenyra dengan Harwin Strong di House of the Dragon akan menghadirkan masalah besar untuk klaimnya atas Tahta Besi.
 
Bagaimana pun hubungan antara Harwin dan Rhaenyra lebih penting bagi alur cerita House of the Dragon daripada hubungan singkatnya dengan Criston.***

Editor: Made Adi Anisa

Sumber: Screenrant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Ayam Shamo, Petarung Tangguh dari Jepang

Kamis, 17 November 2022 | 07:54 WIB

Faktor Penyebab TV Tidak Menemukan Sinyal TV Digital

Rabu, 16 November 2022 | 16:30 WIB

4 Lagu Indonesia dengan Lirik Unik

Selasa, 15 November 2022 | 13:00 WIB

Daftar Pemenang SCTV Awards 2022

Selasa, 15 November 2022 | 11:15 WIB
X