• Minggu, 27 November 2022

Kekasih dan Ibunda Brigadir J Muncul ke Publik, Ungkap Harapan Agar Para Tersangka Mendapat Hukuman Setimpal

- Jumat, 30 September 2022 | 21:00 WIB
Rosti Simanjuntak dan Vera Simanjuntak, ibu dan kekasih Brigadir J
Rosti Simanjuntak dan Vera Simanjuntak, ibu dan kekasih Brigadir J

SINERGI JATIM - Kekasih mendiang Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Vera Simanjuntak turut serta dalam jumpa pers bersama Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Yoshua.

Pada momen itu, Vera turut menanggapi berkas perkara Ferdy Sambo cs yang dinyatakan telah lengkap oleh jaksa.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Enrekang yang Murah Meriah, Banyak Lanskap Seperti di Luar Negeri

"Semua berkat Tuhan dan orang-orang terkait yang mau membantu, baik penyidik, pengacara dan semua yang bekerja kami ucapkan terima kasih," ujar Vera dilansir dari detik.com, Kamis, 29 September 2022.

Vera juga menyatakan harapannya proses hukum berjalan lancar hingga tahap pengadilan sehingga para tersangka pembunuhan Brigadir J bisa mendapatkan hukuman setimpal.

"Semoga nanti pengadilan yang akan kita tunggu tunggu, sidang yang akan kita tunggu tunggu bisa berjalan dengan baik, dan tersangka yang sudah ditetapkan mendapatkan hukuman seadil-adilnya sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan," katanya.

Baca Juga: Lirik Lagu Seperti Kisah Dan Chord Dari Rizky Febian Yang Viral Di Cover Rizwan Fadilah

Sementara itu, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak menunggu kebenaran yang terjadi dibalik pembunuhan anaknya. Dia berharap besar semua pihak bisa mengungkap kejadian sebetulnya yang menimpa anaknya tersebut.

"Jadi harapan kami kepada media, jurnalis mohon bantu mengungkap kasus ini agar terungkap seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia di negara kita," tuturnya.

Halaman:

Editor: Made Adi Anisa

Sumber: Merdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X