• Selasa, 28 Juni 2022

Performa Terus Jeblok, Andriy Shevchenko Dipecat Genoa dari Kursi Pelatih

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:15 WIB
Andriy Shevchenko. (internet)
Andriy Shevchenko. (internet)

SINERGI JATIM - Andriy Shevchenko resmi dipecat oleh Manajemen Genoa dari kursi kepelatihan. Pemecatan ini dikonfirmasi langsung melalui Instagram resmi klub.

Didepaknya Shevchenko, tidak terlepas dari performa buruk tim dalam dua laga yang dijalani Genoa. Setelah dipermalukan di kandang 0-1 oleh Spezia di lanjutan Seri A, serta dicukur AC Milan 3-1 pada laga Copa Italia 2 hari yang lalu.

Sejak menangani tim yang bermarkas di Stadio Luigi Ferraris itu pada Awal November lalu, performa tim tak kunjung membaik. Malah Genoa harus terdampar di posisi ke-19 klasemen sementara Serie A.

Baca Juga: Biodata Hendra dan Roby kontestan yang tampil di Gala Live Show X Factor Indonesia

Dari sebelas laga yang sudah dijalani legenda AC Milan itu, Sheva hanya bisa menyumbang 1 kemenangan, sisanya menelan 7 kekalahan dan 3 hasil seri.

Dan manajemen akhirnya mengambil keputusan membebaskan Sheva dari kursi kepelatihan terhitung sejak Sabtu (15/01/2022).

Rumor pemecatan Shevchenko sebenarnya sudah berhembus setelah sang Allenatore tidak sepaham dengan manajemen klub terkait transfer pemain.

Shevchenko meminta agar transfer dua pemain asal Bayer Leverkusen serta Atalanta, yakni Nadiem Amiri dan Aleksei Miranchuk segera dituntaskan.

Baca Juga: Update Corona Global 17 Januari 2022, Total Kasus di Perancis Mencapai 14 Juta

Halaman:

Editor: Abdul Rozik Fanani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X